SEARCH

AQUANAUTIC Type


AQUANAUTIC Type TERSEDIA DALAM UKURAN :

LCD TOUCH SCREEN TYPE 22″


Spesifikasi Teknis :

- Casing Finishing Poly urethane
- LCD WR
- Color Black, White and Silver
- Plat Galvanis
- Cutting Pressed

Touchscreen Kiosk Information system adalah alat promosi dan presentasi yang berbentuk seperti Mesin ATM dan mempunyai program multimedia Interactive dimana user dapat memilih informasi sesuai dengan keinginannya. Informasi tersebut dapat berupa gambar, Video, Teks maupun narasi suara.

Implementasi aplikasi Multimedia Interaktif tidak hanya dalam media CD-ROM akan tetapi juga dapat disimpan dalam hardisk komputer untuk ditempatkan dalam Media Informasi Pelayanan Umum yang disebut Touchscreen Kiosk.

Touchscreen Kiosk atau Anjungan Informasi Layar Sentuh merupakan Sarana Khusus yang dapat dimanfaatkan sebagai Kios Informasi.

Media yang dipakai adalah sejenis Monitor Komputer/ LCD dan program aplikasi penunjang yang dapat dikontrol melalui sentuhan jari tangan di layar monitor untuk m engarahkan perintah-perintah melalui system navigasi yang telah dirancang didalam program multimedia.

Pada umumnya digunakan untuk mempromosikan produk pada saat pameran atau even-even tertentu yang berhubungan dengan informasi yang langsung yang dapat di akses oleh user.
Data yang muncul melalui program ini dapat diarahkan secara Linear maupun non-Linear sesuai dengan keinginan pengunjung oleh sebab itulah disebut interaktif.


PT. SINERGI SUKSES MAKMUR
Putradjaja Building 2nd Floor Suite A
Jl. Panti asuhan No.37-Otista III
Tel +62-21-85905068
Hp : 0812-8222-4189
     : 08577-924-6527
Fax +62-21-8191745

website:
www.sinergisukses.com
www.palangparkir.co
www.rajaparkir.com

email:
info@sinergisukses.com
info.touchscreen@gmail.com